Wednesday, January 15, 2014

F.A.Q.

Welcome agan-agan sekalian :D
Karena banyak sekali, pertanyaan member-member baru yang sering ane temuin di grup ane dan pertanyaannya pasti itu-itu aja hehe, jadi kali ini ane akan nulis tentang FAQ atau Frequently asked questions, yang berarti pertanyaan yang sering ditanyakan.

  1. Bitcoin itu apa sih gan? Cek di Wikipedia
  2. Berapa hari yang ente / para member disini butuhkan untuk mengumpulkan 1 Bitcoin? Tergantung usaha, doa, dan modal gan. Misal ente main gretongan, alias ga pake modal sama sekali tergantung banyaknya situs yang ente ikutin, misal ente ikut 100 situs yang ngasi 0.001 BTC tiap minggu ane yakin ga bakal lama dapet 1 BTC hehe. Lebih cepet lagi klo ente pake modal, beli mining rig dari ASIC buat nyari bitcoinnya 
  3. Gimana cara nyairin Bitcoinnya gan? Gampang gan, banyak changer yang mau nerima Bitcoin sekarang, salah satunya Ayoung Changer, atau kalau ente kurang percaya ama changer bisa langsung ke server Official Bitcoin Indonesia, ente tinggal isi form disana mau jual atau beli, ga perlu repot tinggal transfer aja kalau uda mengisi formnya
  4. Uda ada yang pernah cair jadi rupiah? Minta buktinya donk buat penyemangat ! Ngejadiin Bitcoin ke Rupiah itu gampang banget gan, yang susah itu nyarinya, ente kalau mau tuker Bitcoin ke Rupiah tinggal tuker aja ke link yang ane post di atas. Cari upline yang bener-bener mau ngajarin ente, jangan asal daftar di link orang, kalau dia ga mau ngajarin tinggalin aja hehe
  5. Kalau ane daftar jadi referal ente dapet komisi ga nih gan? Tergantung gan, kalau ada situs yang mengharuskan invest (HYIP)  di Bitcoin dan ane juga ikut promosiin situs tersebut, ane kasih referal cashback (RCB) buat yang masuk di jaringan ane. Tapi kalau situs gratisan PTC ane kasi panduan aja, ente bebas nanya ama ane selama ane online
  6. Gimana cara ngebedain situs yang scam (ga bayar) ama yang nggak gan? Google teman terbaik anda, sering-sering cek situsnya di google gan, misal coinurl scam, nanti banyak laporan di google kalau memang situs ini ga bayar. Kalau masi ragu tanya di grup Bitcoin ente
Sementara ini dulu, ane update lagi kalau ada tambahan
SUKSES SELALU GAN!!


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

1 comment:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can press claim as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete